Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Dewa United FC vs Persis Solo

Jumat, 24 Juni 2022 15:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry/Indosport
Berikut link live streaming fase grup Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs Persis Solo. Pertandingan akan dilangsungkan Jumat (24/6/22) pukul 16.00 WIB. Copyright: © Herry/Indosport
Berikut link live streaming fase grup Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs Persis Solo. Pertandingan akan dilangsungkan Jumat (24/6/22) pukul 16.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming fase grup Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs Persis Solo. Pertandingan akan dilangsungkan Jumat (24/6/22) pukul 16.00 WIB.

Bertempat di Manahan Solo, kedua tim promosi Liga 1 2022-2023 antara Dewa United vs Persis Solo, akan adu strategi untuk menjadi yang terbaik di laga lanjutan fase Grup A Piala Presiden 2022.

Kedua tim memang belum sanggup tampil optimal dalam dua pertandingan sebelumnya, sehingga kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga peluang lolos ke babak sebelumnya.,

Dewa United di laga perdana menahan PSIS Semarang, sebelum akhirnya kalah dari Persita Tangerang. Mereka pun harus puas ada di posisi keempat klasemen Grup A Piala Presiden 2022.

Sedangkan, Persis Solo di laga perdana bermain imbang lawan PSS Sleman, sebelum kalah dari PSIS Semarang.  Saat ini, Persis Solo menjadi juru kunci sementara Grup A Piala Presiden 2022.

Oleh karena itu, sejumlah evaluasi dan strategi terbaik, dilakukan oleh kedua tim jelang lanjtuan Piala Presiden 2022 yang bisa disaksikan sore nanti melalui link live streaming.

“Tentunya akan menjadi laga luar biasa bagi Dewa United dan tim dalam kondisi siap tempur, pemain fit. Semoga kami mendapat hasil terbaik, yaitu menang, karena masih ada peluang.” ucap Nil Maizar, pelatih Dewa United dalam konferensi pers.

“Kami tahu dan paham kualitas Persis Solo, mengingat pernah bertemu di semifinal tahun lalu (Liga 2). Artinya kami juga harus menang, butuh poin penuh demi menjaga peluang lolos ke babak delapan besar,” sambungnya.

Sementara itu, jelang laga Piala Presiden 2022 malam nanti, pelatih Persis Solo, Jacksen F.Tiago, mengutarakan kesiapan tempur anak asuhnya.

“Persiapan kami cukup singkat. Ada sekitar tujuh pemain yang menjalani recovery training, sementara yang lainnya tetap latihan normal.” ucap Jacksen F.Tiago.

Laga menarik Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs Persis Solo, akan bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.