Bursa Transfer

Makin Sulit Gaet Sven Botman, 4 Bek Ini Jadi Incaran Baru AC Milan

Jumat, 24 Juni 2022 20:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© svenbotman_/INDOSPORT
Sven Botman, bek incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Sven Botman, bek incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM -  Jawara Serie A Liga Italia musim lalu yakni AC Milan semakin sulit untuk mendatangkan Sven Botman dari Lille seraya menyiapkan empat target baru.

Melansir media Italia, AC Milan agaknya mulai kesulitan dalam memastikan transfer pemain Lille, Sven Botman yang belakangan menjadi target di bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, AC Milan sudah memulai usaha untuk mendatangkan Sven Botman dalam beberapa bulan belakangan dan sudah sepakat secara personal.

Melansir media Prancis, L’Equipe, AC Milan disebut-sebut akan memenangkan paket transfer pemain dari Lille, yaitu Sven Botman dan Renato Sanches.

Dua pemain ini merupakan target lama Rossoneri yang kabarnya sudah didekati selepas bursa transfer Januari 2022 lalu.

Kabarnya,mereka sudah sepakat lebih dulu dengan Renato Sanches, karena gelandang asal Portugal ini akan datang selepas diberikan dana 18 juta euro.

Selepas transfer Renato Sanches, AC Milan dikabarkan terus melakukan negosiasi dengan Lille untuk memboyong bek asal Belanda, Sven Botman.

Namun demikian, perjuangan Paulo Maldini untuk mendapatkan Botman tentu lebih berat, mengingat Newcastle United Siap memberikan tawaran berkisar 40 juta euro.

Kendati harus bersaing dengan klub kaya raya baru, Newcastle United, media Prancis dan Italia menyebut bahwa Sven Botman dikabarkan akan bergabung ke AC Milan yang baru saja menjuarai Liga Italia.

AC Milan sepertinya memang sudah dekat memenangkan perebutan tanda tangan Sven Botman dengan sejumlah pesaing lain di bursa transfer musim panas 2022.