In-depth

Proyeksi Line Up Mengerikan Arsenal dengan Kedatangan Trio Bintang Rival Liga Inggris

Jumat, 24 Juni 2022 11:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut proyeksi line up Arsenal musim depan, seiring potensi kedatangan trio bintang rival Liga Inggris termasuk Gabriel Jesus dari Manchester City. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut proyeksi line up Arsenal musim depan, seiring potensi kedatangan trio bintang rival Liga Inggris termasuk Gabriel Jesus dari Manchester City.

INDOSPORT.COM – Berikut proyeksi line up Arsenal musim depan, seiring potensi kedatangan trio bintang rival Liga Inggris termasuk Gabriel Jesus dari Manchester City.

Nirgelar dan hanya finis di posisi 5 Liga Inggris membuat The Gunners berbenah serius menatap musim depan. Mereka pun langsung bergerak cepat, dan sudah berhasil mendatangkan sejumlah nama baru di bursa transfer musim panas, salah satunya Fabio Vieira.

Pemain Portugal yang musim lalu jadi raja assist Porto dengan 16 assist itu diboyong dengan banderol 35 juta euro dan kontrak jangka panjang, meski manajemen klub tak mengungkapkan durasinya.

Meski demikian, Arsenal masih belum akan berhenti belanja. Kini, mereka diketahui masih mengincar 3 pemain lagi. Menariknya, ketiga pemain ini adalah bintang-bintang milik klub rival di Liga Inggris.

Nama pertama adalah bomber Manchester City yakni Gabriel Jesus. Bintang Brasil ini memang terancam tersingkir, dengan kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Jurnalis CBS Sports, Ben Jacobs, menyebut The Gunners sudah mencapai kesepakatan verbal dengan The Citizens terkait biaya transfer sang penyerang yang diyakini mencapai 45 juta pounds. Kepindahan Jesus pun diklaim bakal rampung pekan depan.

Sementara itu, nama kedua yang belakangan ini juga santer disebut masuk dalam radar Arsenal adalah penyerang Leeds United yakni Raphinha.

Raphinha sendiri sebelumnya santer dikaitkan dengan Barcelona, dan Leeds pun diklaim telah menolak tawaran perdana dari Arsenal. Namun sang winger kini disebut berminat pindah ke London Utara karena tak ingin terlalu lama menunggu kepastian dari Barcelona yang dilanda krisis finansial.

Nama terakhir yang diburu Arsenal adalah gelandang Leicester, Youri Tielemans, yang sejatinya sudah diincar sejak musim lalu. Peluang memboyong bintang Belgia itu cukup terbuka karena kontraknya tinggal tersisa 1 tahun dan Tielemans sendiri diklaim ingin mencari petualangan baru.

Lantas, bakal seperti apa formasi dan line up Arsenal musim depan jika sukses memboyong trio pemain milik para rival Liga Inggris itu? Berikut ulasannya: