Liga Indonesia

Sampai di Indonesia, Ronaldinho Langsung Disopiri Bos RANS Nusantara FC

Jumat, 24 Juni 2022 20:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Nusantara FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Nusantara FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Setibanya di Indonesia, legenda Barcelona dan AC Milan yakni Ronaldinho langsung dijemput bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad serta Rudy Salim.

Legenda sepak bola itu datang ke Indonesia dalam trofeo bertajuk Meet The Star yang akan digelar pada Minggu (26/06/22) mendatang. Ia berkesempatan untuk mendatangi markas Arema FC.

Selaku tuan rumah pelaksanaan acara Meet The Star, Arema FC akan bertanding melawan Rans Nusantara FC dan Persik Kediri.

Pelaksanaan trofeo itu sendiri akan dilaksanakan dalam tiga babak dengan durasi 30 menit pada setiap babaknya. Pertandingan pertama akan mempertemukan Persik Kediri lawan Rans Nusantara FC yang akan diperkuat Ronaldinho.

Laga kedua Persik Kediri akan melawan Arema FC. Terakhir laga akan ditutup oleh pertandingan Arema FC kontra Rans Nusantara FC.

Pelaksanaan laga trofeo ini diyakini akan mengundang begitu banyak animo luar biasa dari para pecinta sepak bola Indonesia khususnya masyarakat Malang.

Kesempatan untuk menyaksikan secara langsung keterampilan serta bakat legendaris dari Ronaldinho bakal menjadi momen langka yang bisa saja hanya dinikmati sekali seumur hidup.

Mantan playmaker Barcelona dan AC Milan itu telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (26/06/22) sore WIB.

Setibanya di Tanah Air, Ronaldinho langsung disambut oleh Bos Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.. Melalui unggahan Instagramnya, Raffi Ahmad membagikan kegembiraannya bertemu Ronaldinho.