Bursa Transfer

Drama Transfer Lewandowski Bertele-tele, Pemain Bayern Munchen Sampai Muak

Sabtu, 25 Juni 2022 10:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Fabian Bimmer
Drama kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas masih tak kunjung tuntas. Situasi ini membuat rekan setimnya muak.(REUTERS/Fabian Bimmer) Copyright: © REUTERS/Fabian Bimmer
Drama kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas masih tak kunjung tuntas. Situasi ini membuat rekan setimnya muak.(REUTERS/Fabian Bimmer)

INDOSPORT.COM – Drama kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas masih tak kunjung tuntas. Situasi ini membuat rekan-rekan setimnya sampai muak.

Saga transfer musim panas ini diwarnai sejumlah drama menarik. Salah satunya adalah nasib Robert Lewandowski yang membulatkan tekadnya untuk pergi dari Bayern Munchen.

Sebelumnya Lewandowski mengungkap bahwa eranya di Bayern Munchen selama delapa tahu terakhir sudah selesai dan berniat mencari tantangan baru ke klub lain.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Lewandowski akan berlabuh? Barcelona digadang-gadang jadi calon kuat destinasi baru Lewandowski.

Menurut rumor yang berkembang, Lewandowski sampai menolak duit segepok dari Paris Saint-Germain dan Chelsea demi berkostum Tim Catalan.

Blaugrana sendiri baru saja melayangkan proposal pembelian pada Lewandowski. Kabarnya, Barca mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Namun, Bayern merasa tawaran tersebut masuk kurang memuaskan. Klub Jerman ini memasang harga 50 juta euro untuk Lewandowski, jelas cukup mahal untuk pemain 33 tahun.

Ini agaknya jadi cara halus Bayern untuk mempertahankan penyerang Polandia itu, sebagaimana yang sudah diutarakan ditegaskan Direktur Olahraga klub, Hasan Salihamidzic.