Liga Indonesia

Jadi Incaran Shin Tae-yong, Ivar Jenner Baru Bisa Ikut TC Timnas Indonesia U-19 pada September

Sabtu, 25 Juni 2022 16:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/hasaniabdulgani/
Anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani bertemu Pemain Keturunan Indonesia, Ivar Jenner Copyright: © instagram.com/hasaniabdulgani/
Anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani bertemu Pemain Keturunan Indonesia, Ivar Jenner

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Ivar Jenner tidak bisa hadir dipemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 bulan ini di Jakarta. Padahal, dia adalah salah satu incaran pelatih Shin Tae-yong. 

Rupanya, Ivar tidak bisa bergabung dengan tiga pemain keturunan lain seperti Jim Roberto Croque, Kai Boham dan Max Christoffel karena harus ikut persiapan musim baru dengan klubnya,  FC Utrecht. 

Gelandang berusia 18 tahun itu dimasukkan ke dalam skuad FC Utrecht untuk menjalani pramusim jelang musim 2022/2023 bergulir.

"Ivar sebetulnya ingin ikut trial, tapi dia sedang berhalangan karena harus mengikuti pre-season training dengan klubnya," kata utusan PSSI, Hamdan Hamedan.

Dijelaskan Hamdan, Ivar Jennar sebenarnya antusias untuk ikut latihan Timnas Indonesia U-19. Untuk itu, dia baru bisa bergabung, apabila dipanggil ikut pemusatan latihan pada September 222 jelang Kualifikasi Piala Asia U-20. 

"Ada kemungkinan Ivar bisa ikut trial atau sejenisnya di bulan September. Kita lihat saja nanti," jelas Hamdan.