Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persija Jakarta vs Borneo FC

Sabtu, 25 Juni 2022 19:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Laga antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Grup B Piala Presiden 2022 bisa disaksikan melalui siaran live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Laga antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Grup B Piala Presiden 2022 bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming partai ketiga grup B Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta vs Borneo FC, Sabtu (25/06/22) pukul 20.30 WIB.

Laga ketiga grup B Piala Presiden 2022 mempertemukan Persija Jakarta dan Borneo FC yang pada laga ini bertindak sebagai pemilik kandang.

Laga ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Sabtu (25/06/22) pada pukul 20.30 WIB.

Tentunya, laga Persija Jakarta vs Borneo FC kali ini akan jadi ujian kekuatan terbaik, terutama untuk tim macan kemayoran.

Pasalnya, pelatih anyar asal Jerman, Thomas Doll dikabarkan sudah membawa seluruh skuat utamanya ke Samarinda,  selepas dua laga sebelumnya hanya menjajal kekuatan pemain muda.

Tak hanya itu, sang pelatih, Thomas Doll kabarnya akan memimpin langsung di lapangan dengan pemain-pemain terbaik.

“Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain,” ujar asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” imbuhnya.

Gengsi Persija Jakarta sebagai tim besar dengan deretan nama top di dalam skuatnya tentu dipertaruhkan, mengingat dalam dua laga sebelumnya, mereka mendapat kekalahan dengan kebobolan tujuh gol.

Sebaliknya, Borneo FC juga akan unjuk kekuatan dengan menurunkan pemain terbaik dan target untuk lolos ke babak berikutnya.