In-depth

Salah Susul Mane Pergi, Timo Werner Datang: Begini Proyeksi Line Up Liverpool Musim Depan

Sabtu, 25 Juni 2022 09:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Phil Noble/Pool via Getty Images
Usai melepas Sadio Mane, Liverpool kini siap menjual Mohamed Salah dan mendatangkan Timo Werner. Bakal seperti apa formasi mereka musim depan? Copyright: © Phil Noble/Pool via Getty Images
Usai melepas Sadio Mane, Liverpool kini siap menjual Mohamed Salah dan mendatangkan Timo Werner. Bakal seperti apa formasi mereka musim depan?

INDOSPORT.COM – Usai melepas Sadio Mane, Liverpool kini siap menjual Mohamed Salah dan mendatangkan Timo Werner. Bakal seperti apa formasi mereka musim depan?

Gagal memenangi quadruple dengan hanya juara Piala FA dan Piala Liga Inggris, serta kalah di final Liga Champions dan gagal juara Liga Inggris di pekan terakhir, Liverpool berbenah serius.

Hingga saat ini, mereka sudah mendatangkan 3 nama baru yakni Fabio Carvalho, Darwin Nunez, dan Calvin Ramsay.

Di sisi lain, mereka pun telah berpisah dengan winger andalan Sadio Mane. Seiring kontraknya yang tersisa satu tahun, The Reds memutuskan menjual Sadio Mane ke Bayern Munchen dengan biaya 32 juta pounds.

Meski demikian, kepergian pemain bintang Liverpool rupanya tidak hanya akan berhenti pada hengkangnya Mane.

Dilansir The Sun, The Reds kini juga mempertimbangkan untuk menjual Mohamed Salah. Pasalnya, sama seperti Mane, kontrak Salah juga hanya tersisa satu tahun dan negosiasi perpanjangan pun tersendat.

Situasi ini membuat Liverpool mempertimbangkan menjualnya musim panas ini agar tidak kehilangan dirinya secara gratis. Lebih lanjut, The Reds disebut memasang harga 60 juta pounds dengan Real Madrid sebagai peminat.

Di sisi lain, The Reds sendiri mulai membidik sosok baru untuk mengisi lini depan mereka. Dilansir Football Insider, nama yang menjadi bidikan adalah bintang Chelsea, Timo Werner.

Meski gagal bersinar bersama Chelsea dengan hanya mencetak 23 gol dari 89 laga, Jurgen Klopp menilai Werner merupakan pemain yang cocok untuk sistem permainannya.

Lantas, bakal seperti apa formasi Liverpool musim depan dengan kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane serta kedatangan sejumlah pemain baru termasuk Timo Werner? Berikut ulasannya: