Liga Indonesia

Jadwal Laga Penutup Grup A dan B Piala Presiden, Siapa Lawan Persib dan Arema FC?

Minggu, 26 Juni 2022 08:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal pertandingan penutup Grup A dan B Piala Presiden, di mana akan jadi penentuan lawan Persib Bandung dan Arema  FC di babak perempat final nanti. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal pertandingan penutup Grup A dan B Piala Presiden, di mana akan jadi penentuan lawan Persib Bandung dan Arema FC di babak perempat final nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan penutup Grup A dan B Piala Presiden 2022 seklaigus penentuan lawan Persib Bandung dan Arema  FC di perempat final nanti.

Rangkaian pertandingan Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung besok Senin (27/6/22) akan menjadi laga yang amat penting bagi penghuni Grup A dan B.

Pasalnya, empat laga yang digelar besok akan menentukan dua tiket teakhir untuk tim yang dipastikan lolos ke perempat final.

Saat ini ada enam tim lain yang lolos dengan posisi yang aman dalam klasemen. Termasuk PSIS Semarang melaju sebagai juara Grup A.

Selain itu Persib Bandung dan Bhayangkara FC lolos sebagai juara dan runner-up Grup C. Sedangkan Arema FC dan PSM Makassar merupakan juara dan runner-up Grup D.

Borneo FC menjadi tim keenam yang melaju, Sabtu (26/6/22). Mereka memastikan diri lolos setelah mengalahkan Persija Jakarta 2-1.

Namun, Borneo masih akan menjalani satu laga melawan Rans Nusantara FC untuk menentukan posisi akhir dalam klasemen Grup B.

Bila menang, mereka berhak lolos sebagai juara Grup B serta akan dipertemukan dengan PSM Makassar di perempat final Piala Presiden 2022.

Lalu siapa yang akan menjadi lawan Persib Bandung dan Arema FC di babak 8 besar nanti? Ini akan ditentukan dari tiga laga lainnya dalam laga pamungkas babak penyisihan grup besok.

Masih ada dua hari pertandingan, terdiri dari empat laga, di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.