Liga Indonesia

Javier Roca Batal Ikut Main Lawan Ronaldinho, Rahmad Darmawan Gigit Jari

Minggu, 26 Juni 2022 08:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ronaldinho bersama CEO Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ronaldinho bersama CEO Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad.

INDOSPORT.COM - Tiga pelatih mengurungkan niat berada satu lapangan bersama Ronaldinho dalam ajang trofeo bertajuk Meet The Star, Minggu (26/6/22).

Ada pun tiga pelatih yang dimaksud adalah Javier Roca (Persik Kediri), Rahmad Darmawan (Rans Nusantara FC), dan Eduardo Almeida (Arema FC).

Awalnya, Javier Roca sempat menyatakan ingin ikut berlaga satu lapangan bersama Ronaldinho, namun sebenarnya cuma gurauan dalam sebuah interviu dengan salah satu jurnalis media nasional.

"Saya hanya dikerjai saja. Tidak kok, saya tidak ikut bermain dalam trofeo Ronaldinho nanti," kata Javier Roca, Sabtu (25/6/22).

Hal itu lantas berpengaruh kepada niat Rahmad Darmawan, yang rupanya ingin beradu skill dengan Ronaldinho kendati hanya beberapa menit.

"Karena Coach Javier Roca tidak jadi bermain, ya oke lah, saya juga tidak bermain dalam trofeo Ronaldinho nanti," cetus Rahmad Darmawan.

Sementara itu, Eduardo Almeida sejak awal memang tidak berminat turut serta beradu teknik dengan Ronaldinho di atas lapangan dalam trofeo.

"Saya tidak bisa bermain, biar para pemain saja yang satu lapangan dengan Ronaldinho," cetus pelatih Arema FC berkebangsaan Portugal tersebut.