In-depth

3 Opsi Transfer Gila Inter Milan Andai Resmi Jual Skriniar ke PSG: Bintang Rival Jadi Korban!

Senin, 27 Juni 2022 21:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Opsi transfer yang bakal dilakukan Inter Milan andai di bursa transfer musim panas ini mereka resmi menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Opsi transfer yang bakal dilakukan Inter Milan andai di bursa transfer musim panas ini mereka resmi menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Melihat opsi transfer yang bakal dilakukan klub Liga Italia, Inter Milan, andai di bursa transfer musim panas ini mereka resmi menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Milan Skriniar ke PSG memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut sejurus dengan keinginan Les Parisiens untuk memperkuat timnya, utamanya di sektor lini belakang.

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Marquinhos Cs. Ia pun berniat menggaet wajah anyar dalam waktu dekat.

Nama Milan Skriniar pun berada di daftar teratas keinginan Sultan Timur Tengah tersebut. Sadar akan tekanan Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan Skriniar.

Manajemen Les Parisiens kabarnya terus menggencarkan negosiasi dengan Inter Milan terkait kepindahan eks Sampdoria itu.

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan berpikir untuk menerima tawaran PSG demi kehilangan Skriniar secara gratisan di tahun depan.

Benar saja, rumor gres dari todofichajes menyebut jika Inter Milan setuju melepas Skriniar ke PSG di harga €60 juta alias setara Rp941 Miliar.

Meski belum diresmikan, namun Inter Milan tampaknya sudah mempersiapkan rencana untuk menambal pos yang ditinggalkan Milan Skriniar.

Seperti diketahui, Milan Skriniar merupakan pilar utama Inter sepanjang musim lalu dan oleh karena itu manajemen La Beneamata pun bakal coba datangkan bek bintang sebagai pengganti.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga opsi transfer Inter Milan sebagai alternatif Milan Skriniar andai resmi hengkang ke PSG: