Bursa Transfer

Barcelona Ingin Barter Frenkie de Jong dengan Maguire, Manchester United Tak Sudi

Senin, 27 Juni 2022 15:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters-Carl Recine
Klub Liga Inggris, Manchester United, telah menolak mentah-mentah ide Barcelona untuk memasukkan Harry Maguire dalam negosiasi Frenkie de Jong. Foto: Reuters-Carl Recine Copyright: © Reuters-Carl Recine
Klub Liga Inggris, Manchester United, telah menolak mentah-mentah ide Barcelona untuk memasukkan Harry Maguire dalam negosiasi Frenkie de Jong. Foto: Reuters-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, telah menolak mentah-mentah ide Barcelona untuk memasukkan Harry Maguire dalam negosiasi Frenkie de Jong pada bursa transfer.

Barcelona dan Manchester United tengah menegosiasikan biaya Frenkie de Jong yang dijadikan Erik ten Hag sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar Frenkie de Jong segera berlabuh ke Old Trafford sudah berembus sejak lama. Melansir TheFaithfulmufc, Setan Merah sudah menyetujui kesepakatan dengan La Blaugrana untuk menggaet Frenkie de Jong senilai 80 juta euro (Rp1,25 miliar).

Di sisi lain, Harry Maguire mengalami musim yang begitu buruk pada musim lalu. Banyak blunder beserta keputusan buruknya yang mengakibatkan kiper Man United, De Gea, harus memungut banyak bola dari gawangnya.

Bahkan, pemain Timnas Inggris tersebut dihujani banyak kritik oleh baik para penggemar maupun legenda klubnya.

Berikut adalah video Harry Maguire melakukan berbagai blunder yang memaksa David De Gea harus jatuh bangun selamatkan gawangnya.

Bahkan penggemar Manchester United pun sampai membuat video lucu setelah David De Gea kedapatan memilih membuang bola keluar daripada mengumpannya pada Harry Maguire yang posisinya kosong.

Namun, Meskipun dicap gagal musim lalu, Barcelona juga menaruh perhatian padanya. Lantas bagaimana kelanjutan transfer sang kedua raksasa tersebut?