Liga Indonesia

Beckham Putra Bocorkan Target dan Persiapan Persib di 8 Besar Piala Presiden

Senin, 27 Juni 2022 16:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah fokus mempersiapkan diri untuk melakoni babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.Com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah fokus mempersiapkan diri untuk melakoni babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.Com

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah fokus mempersiapkan diri untuk melakoni babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

Menurut pemain yang akrab disapa Etam ini, setelah berakhirnya babak penyisihan Grup C, dia bersama rekan-rekannya mendapatkan jatah libur dari pelatih Robert Rene Alberts.

Setelah menikmati libur, Beckham Putra bersama rekan-rekannya kembali fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Persib sendiri, setelah meliburkan aktivitasnya seusai pertandingan terakhir Grup C menghadapi Bhayangkara FC, Selasa (21/06/22), kembali berlatih Senin (27/06/22).

"Paling persiapan kita setelah dikasih libur empat hari, ya karena kita duluan beres karena PSM sama Bali main di Piala AFC jadi kita lebih duluan selesai. Kita sekarang fokus di delapan besar," kata Beckham.

Beckham menambahkan, pada babak 8 besar nanti, kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung, pasalnya dia bersama rekan-rekannya ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh melangkah lebih jauh di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

Persib menurut Beckham, memiliki modal yang cukup bagus, pasalnya di babak penyisihan Grup C, Skuat Maung Bandung berhasil meraih tujuh poin dari tiga laga dan berhasil lolos ke babak 8 besar sebagai juara Grup.

Hasil tersebut, didapat tim kebanggaan Bobotoh setelah bermain imbang dengan Bali United di laga perdana, dan menaklukkan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Selain itu, jeda pertandingan yang cukup panjang cukup menguntungkan bagi Persib untuk mematangkan persiapan sebelum tampil di babak 8 besar.

"Dan tentunya kita ingin memenangkan pertandingan dan melaju ke semifinal. Tentunya ini modal bagus bagi Persib karena punya persiapan yang bagus juga," jelas Beckham.