Bursa Transfer

Inginkan Pendamping Paul Pogba, Juventus Beri Penawaran Menarik Kepada Liverpool

Senin, 27 Juni 2022 22:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Selebrasi gol Naby Keita di laga Newcatsle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Naby Keita di laga Newcatsle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk memboyong Naby Keita dari Liverpool. Bianconeri ingin mencari pendamping Paul Pogba di lini tengah.

Masa depan Naby Keita kian menjadi tidak jelas setelah ia kekurangan menit bermain dibawah pelatih Jurgen Klopp di Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun itu sejatinya sedang berjuang mengembalikan performanya setelah cidera yang dialaminya. Bahkan Naby Keita hanya mampu tampil sebanyak tujuh kali di Liga Inggris pada musim ini.

Sejak bergabung dengan Merseyside pada tahun 2018 lalu, pemain asal Guinea itu harus banyak menjalani masa perawatan karena cidera yang ia alami.

Jurgen Klopp sejatinya berharap dengan hadirnya Naby Keita ke Anfield akan memberikan sentuhan kreativitas serangan, hal itu lantas membuatnya gigit jari.

Naby Keita diyakini tidak mampu beradaptasi dengan gaya sepak bola di Liga Inggris, dan beredar kabar bahwa ia kemungkinan besar tidak akan bertahan di Anfield lebih lama lagi.

Saat ini pemain Guinea itu hanya menyisakan kontrak satu tahun dengan Liverpool. Seiring dengan kemampuannya yang belum pulih akibat cidera, Naby Keita kian dekat dengan ambang pintu keluar Anfield.

Mendengar nasib Naby Keita yang kian tidak jelas pun telah terdengar hingga ke Juventus. Menurut situs dari Calciomercato, Bianconeri dikabar tertarik untuk mendapatkan jasa pemain tersebut.

Juventus dikabarkan sedang menyusun rencana untuk membawa pemain Guinea itu merapat ke Allianz Stadium.

Tetapi mereka harus bersaing dengan rival mereka di Italia, AC Milan. Sebab Rossoneri telah kehilangan Kessie dan menginginkan sosok penggantinya.