Liga Italia

Pelicin Transfer Milan Skriniar, PSG 'Hadiahkan' Eks Wonderkid Jerman ke Inter Milan

Senin, 27 Juni 2022 20:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, bakal memasukkan nama Julian Draxler sebagai pelican  transfer Milan Skriniar dari Inter Milan Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, bakal memasukkan nama Julian Draxler sebagai pelican transfer Milan Skriniar dari Inter Milan

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain bakal memasukkan nama Julian Draxler sebagai pelican transfer Milan Skriniar dari Inter Milan pada bursa transfer.

Dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa PSG kabarnya siap memasukkan nama Julian Draxler dalam negosiasi transfer Milan Skriniar dari Inter Milan.

Sebelumnya, tawaran pertama PSG ke Inter Milan sebesar 50 juta euro kabarnya telah ditolak dan hingga kini tawaran mereka belum juga menemui kata sepakat.

Gazzetta kemudian menyebut bahwa Paris Saint-Germain mengajukan tawaran baru berupa dana segar sebesar 60 juta euro ditambah eks gelandang muda Jerman, Julian Draxler.

Namun Demikian, Inter Milan kabarnya kukuh untuk tak menyertakan pemain dalam negosiasi dan hanya ingin dana saja untuk Milan Skriniar.

Hal ini disebabkan keputusan Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, yang kabarnya ingin mendapat dana tak kurang dari 60 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022 dengan pengurangan gaji pemain sebesar 10-15 persen.

Keinginan ini tentu tak akan terjadi jika ada pemain yang ditukar dan direktur Inter Milan tak akan mencapai target tersebut.

Inter Milan dan direktur PSG akan kembali berkomunikasi pekan ini dan menurut laporan, mereka akan membicarakan tawaran baru yang kabarnya berada di angka 70 juta euro..

Inter Milan sendiri kabarnya sudah cukup bulat untuk menjual Skriniar, mengingat kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi atau sampai 2023 saja.

Namun demikian, kepindahan ke PSG agaknya lebih menggoda Skriniar, daripada memperpanjang kontrak di Italia bersama Inter Milan.