Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Gabriel Jesus Resmi Gabung Arsenal, AC Milan Mundur Kejar Zaniolo

Senin, 27 Juni 2022 07:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Buda Mendes/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Senin (27/06/22). Di mana Gabriel Jesus resmi gabung Arsenal hingga AC Milan mundur kejar Nicolo Zaniolo. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Senin (27/06/22). Di mana Gabriel Jesus resmi gabung Arsenal hingga AC Milan mundur kejar Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Senin (27/06/22). Di mana Gabriel Jesus resmi gabung Arsenal hingga AC Milan mundur kejar Nicolo Zaniolo.

Isu tersebut akhirnya jadi kenyataan. Setelah bermingu-minggu dikaitkan dengan The Gunners, Gabriel Jesus akhirnya 'sah' jadi penggawa Arsenal.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim jika kepindahan Gabriel Jesus dari Etihad ke Emirates Stadium telah rampung. Ia pun berkata "Here We Go!".

Jurnalis asal Italia tersebut membocorkan jika kepindahan Gabriel Jesus ke Manchester City menelan biaya tak kurang dari 45juta poundsterling.

Bersama The Gunners, Gabriel Jesus akan meneken kontrak berurasi lima tahun alias mengabdi hingga 2027 mendatang.

"Gabriel Jesus bergabung dengan Arsenal dengan kesepakatan permanen. Here We Go!," tulis Romano di akun instagram pribadinya.

"Gabriel Jesus akan menandatangani kontrak hingga Juni 2027 sebagai pemain baru Arsenal, prioritas utamanya sejak lama,"

"Man City sudah menerima proposal akhir untuk biaya jaminan £45m yang diterima dari Arsenal, seperti yang diungkapkan di sini pada hari Jumat,"

"Enam klub mendekati agen Gabriel Jesus tetapi prioritasnya selalu Arsenal - direktur Edu dan Mikel Arteta, kunci untuk menyelesaikan kesepakatan,"

Selain kabar Gabriel Jesus gabung Arsenal, berikut rekap bursa transfer Eropa yang dirangkung sepanjang Senin (27/06/22).