Bursa Transfer

Belanja Time! Paolo Maldini Perpanjang Kontrak, AC Milan Kebut Transfer 2 Bintang Ini

Selasa, 28 Juni 2022 03:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Aktivitas AC Milan di lantai bursa yang sempat tersendat dipastikan segera berakhir. Pasalnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara di ambang meneken perpanjangan kontrak.Gosip gres dari SportMediaset membocorkan jika saat ini I Rossoneri tengah mempercepat kepindahan 2 pemain anyar, salah satunya winger Real Madrid Marco Asensio. Copyright: © WallpaperCave
Aktivitas AC Milan di lantai bursa yang sempat tersendat dipastikan segera berakhir. Pasalnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara di ambang meneken perpanjangan kontrak.Gosip gres dari SportMediaset membocorkan jika saat ini I Rossoneri tengah mempercepat kepindahan 2 pemain anyar, salah satunya winger Real Madrid Marco Asensio.

INDOSPORT.COM - Aktivitas AC Milan di lantai bursa yang sempat tersendat dipastikan segera berakhir. Pasalnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara di ambang meneken perpanjangan kontrak.

Gosip gres dari SportMediaset membocorkan jika saat ini I Rossoneri tengah mempercepat kepindahan 2 pemain anyar, salah satunya winger Real Madrid Marco Asensio.

Dalam kurun 2 pekan kebelakang, AC Milan memang terbilang loyo dalam menyambut hajatan bernama bursa transfer musim panas.

Bandingkan saja dengan dua kompetitornya yakni Inter Milan dan Juventus yang 'resmi' menggaet wajah anyar.

I Nerazzurri sendiri sukses memulangkan Romelu Lukaku dengan biaya pinjaman senilai 8 juta euro plus bonus ke Chelsea.

Juventus pun tak mau kalah. I Bianconeri juga memulangkan 'si anak hilang'. Sosok yang dimaksud adalah Paul Pogba yang resmi mudik ke Turin usai kontraknya di Old Trafford berakhir.

Alih-alih mengungguli dua rivalnya, AC Milan malah cenderung loyo dan belum meresmikan satu wajah anyar pun ke Kota Mode.

Selidik punya selidik, kondisi tersebut dipicu persoalan perpanjangan kontrak yang dialami Paolo Maldini dan Ricky Massara. Saat keduanya belum meneken kontrak anyar, otomatis aktivitas I Rossoneri di bursa transfer ikut mandeg.

Namun, setelah melalui proses yang cukup alot baik Maldini maupun Massara akan segera meneken kontrak anyar di San Siro hingga tiga musim kedepan.

Sejurus dengan itu, I Rossoneri akan segera belanja pemain. Laporan terbaru dari SportMediaset membocorkan jika saat ini AC Milan tengah mempercepat kepindahan 2 pemain anyar, salah satunya winger Real Madrid Marco Asensio.