Liga Inggris

Ten Hag Kesengsem di Latihan Perdana, Calon Penyerang Terbuang Man United Kini Diberi Peran Baru

Selasa, 28 Juni 2022 21:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Manchester United memulai latihan perdana pada Senin (27/06/22) waktu Inggris dan dipimpin langsung oleh sang pelatih, Erik ten Hag.

Setiba di Manchester beberapa waktu silam, pelatih asal Belanda, Erik ten Hag langsung memimpin latihan perdana Manchester United, Senin kemarin.

Bersama Ten Hag, turut pula asisten pelatih, Steve McClaren yang ikut serta dalam latihan yang diberlakukan jelang laga pra-musim.

Tercatat bahwa Manchester United akan menghadapi beberapa lawan, seperti Liverpool, Crystal Palace, Rayo Vallecano, Aston Villa, Atletico Madrid, dan Melbourne Victory dalam laga pra-musim itu.

Salah satu yang menjadi perhatian dalam latihan pra-musim Manchester United adalah penyerang asal Prancis, Anthony Martial yang pada Januari lalu dipinjamkan ke Sevilla.

Turun dalam sembilan laga, Martial tak mampu mencetak satu gol pun untuk Sevilla ketika bermain dalam sembilan pertandingan Liga Spanyol.

Bahkan, kemandulan Martial terjadi usai hanya mencetak satu gol untuk Manchester United ketika menghadapi Everton beberapa waktu lalu dengan skor imbang 1-1.

Kendati pada musim 2021/2022 Anthony Martial justru mendapatkan tren buruk, Erik ten Hag justru dikabarkan akan memberikan kesempatan pada musim depan.

Hal ini terlihat di latihan perdana Manchester United, yakni ketika Erik ten Hag dikabarkan memberikan peran penting untuk penyerang asal Prancis itu.

Anthony Martial dikabarkan kembali ke skuat utama Manchester United, mengingat eks pelatih Ajax Amsterdam ini mempertimbangkan raihan beberapa waktu lalu.