Liga Inggris

Ciamik! Erik ten Hag Langsung Buat 4 Gebrakan di Latihan Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 12:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/John Sibley
Sejumlah pemain Manchester United sudah menjalani tes medis pramusim dan kembali berlatih di bawah Erik ten Hag. Foto: Reuters/John Sibley. Copyright: © Reuters/John Sibley
Sejumlah pemain Manchester United sudah menjalani tes medis pramusim dan kembali berlatih di bawah Erik ten Hag. Foto: Reuters/John Sibley.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain Manchester United sudah menjalani tes medis pramusim dan kembali berlatih di bawah manajer anyar mereka, Erik ten Hag.

Era Erik ten Hag di Manchester United resmi dimulai setelah para pemain berlatih kembali di Carrington bersama sang bos baru.

Eks manajer Ajax Amsterdam itu telah menunggu-nunggu untuk bertemu empat mata dengan pemainnya sejak musim lalu.

Seperti yang diketahui, Ten Hag sendiri sudah hadir di tribun penonton dalam pertandingan terakhir Manchester United pada musim lalu melawan Crystal Palace.

Setelah melihat permainan Manchester United, Ten Hag dirasa hendak mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat pasukannya.

Namun, sampai saat ini, belum ada pemain baru hadir mengenakan seragam Manchester United. Negosiasi Frenkie de Jong belum rampung.

Setan Merah belum mendapatkan kabar lebih lanjut mengenai Lisandro Martinez, Jurrien Timber, maupun Antony.

Bahkan pemain muda Derby County lebih memilih pinangan Crystal Palace daripada bersama Erik ten Hag.

Meskipun demikian, hal tersebut bukan halangan bagi Erik ten Hag untuk menghadirkan gebrakan bagi Manchester United. Ia dikabarkan sudah membuat perubahan-perubahan saat berada di lapangan latihan.

Lantas apa saja berbagai gebrakan yang dilakukan Erik ten Hag?