Bola Internasional

Gabung Klub Sultan Malaysia, Akun Instagram Jordi Amat Digeruduk Netizen Indonesia

Selasa, 28 Juni 2022 14:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Akun Instagram Jordi Amat langsung diserbu netizen Indonesia setelah diumumkan akan segera bergabung klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Copyright: © PSSI
Akun Instagram Jordi Amat langsung diserbu netizen Indonesia setelah diumumkan akan segera bergabung klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

INDOSPORT.COM – Akun Instagram Jordi Amat langsung diserbu netizen Indonesia setelah diumumkan akan segera bergabung klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Seperti diketahui, calon naturalisasi Timnas Indonesia keturunan Spanyol itu belum mempunyai klub usai meninggalkaan klub Belgia, KAS Eupen, dengan status bebas transfer.

Walau dikabarkan tak sepi peminat, pemain yang bermain di posisi ben tengah ini belum membuat keputusan terkait klub barunya musim depan.

Dengan Jordi Amat sebentar lagi bakal membela Timnas Indonesia, Jordi Amat ini santer dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub di Asia.

Salah satu rumor yang paling ramai yakni Jordi Amat bakal gabung klub Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Rumor ini pun sebentar lagi bakal menjadi kenyataan.

Kepastian Jordi Amat bakal berseragam “Southern Tigers” – julukan JDT- dikonfirmasi oleh pemilik JDT, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Tunku Mahkota Johor (TMJ) dalam jumpa sesi jumpa penggemar.

Dalam pernyataannya, Tunku Ismael mengungkapkan bahwa Jordi Amat yang berpengalaman bermain di LaLiga Spanyol dan Liga Inggris akan bersama Johor Darul Ta’zim musim ini.

“Jordi Amat akan bermain dan akan menjadi pemain JDT,” ungkap Tunku Ismail dinukil dari YouTube JDTTV.

Akan tetapi, kabar ini agaknya membuat para pecinta sepak bola di Indonesia kecewa. Pasalnya, Jordi Amat sebelumnya sempat diminta untuk tetap merumput di Eropa.

Ungkapan kekecewaan tersebut ditumpahkan melalui kolom komentar pada unggahan terbaru Jordi Amat di akun Instagram. Taggar #AmatKecewa, #StayEurope.