Liga Inggris

Manchester United Siap-Siap Gigit Jari, Arsenal Sudah Ajukan Tawaran untuk Bek Ajax Amsterdam

Selasa, 28 Juni 2022 22:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan sudah menyodorkan tawaran baru kepada Ajax Amsterdam untuk bek asal Argentina, Lisandro Martinez.

Bek Argentina, Lisandro Martinez kini menjadi target beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2022 usai moncer bersama Ajax Amsterdam.

Martinez yang kini berusia 24 tahun menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Arsenal dan ingin menjadi target sang pelatih, Mikel Arteta.

Dilansir dari The Athletic, Arsenal dikabarkan sempat memberikan tawaran awal dengan harga 30 juta euro yang ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Manchester United dikabarkan tengah memonitor situasi dan akan menyertakan Lisandro Martinez  dalam paket transfer bersama pemain Ajax Amsterdam lainnya, Antony Dos Santos.

Arsenal dikabarkan akan  memasang Lisandro Martinez untuk berada di pertahanan, karena posisi bek tengah di sisi kiri hanya diisi oleh Gabriel Paulista.

Lisandro Martinez sendiri nyaris menghabiskan musim kompetisi 2021/2022 di posisi bek tengah, selain juga bisa menjadi opsi di posisi bek kiri.

Arsenal memiliki Kieran Tierney di posisi bek kiri, yang kerap kali perlu pelapis karena bek asal Portugal, Nuno Tavares masih sangat hijau.

Tentunya jika Lisandro Martinez datang ke Arsenal, Nuno Tavares tentu akan dipinjamkan, meskipun sang pemain kabarnya bahagia di London.

Lisandro Martinez akan jadi pemain keempat yang didatangkan Arsenal usai pemain sayap asal Brasil, Marquinhos, kiper asal Amerika Serikat, Matt Turner, dan gelandang Portugal, Fabio Vieira.