In-depth

5 Bintang Chelsea yang Bakal Tersingkir dengan Kedatangan Duo Manchester City

Rabu, 29 Juni 2022 07:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Laurence Griffiths/Getty Images
Chelsea membidik 2 pemain sekaligus dari Manchester City yakni Raheem Sterling dan Nathan Ake. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban kedatangan duo City itu. (Laurence Griffiths/Getty Images) Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Chelsea membidik 2 pemain sekaligus dari Manchester City yakni Raheem Sterling dan Nathan Ake. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban kedatangan duo City itu. (Laurence Griffiths/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Chelsea membidik 2 pemain sekaligus dari Manchester City yakni Raheem Sterling dan Nathan Ake. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban kedatangan duo City itu.

Memasuki bursa transfer musim panas tahun ini, pergerakan raksasa Liga Inggris, Chelsea, terbilang cukup lambat.

Di saat sejumlah klub rival seperti Liverpool, Manchester City, hingga Arsenal dan Tottenham sudah mendatangkan pemain baru, The Blues belum berhasil mendatangkan 1 nama pun.

Di sisi lain, mereka justru sudah ditinggal Antonio Rudiger ke Real Madrid, dan Romelu Lukaku pun makin dekat dengan kepulangan ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Meski demikian, pemilik baru Chelsea yakni Todd Boehly tak tinggal diam. The Blues pun kini siap membuat gebrakan besar.

Bagaimana tidak, mereka disebut membidik 2 pemain sekaligus dari rival papan atas Liga Inggris, Manchester City. Kedua pemain yang dimaksud adalah Raheem Sterling dan Nathan Ake.

Raheem Sterling memang santer disebut bakal meninggalkan City seiring ketidakpuasannya terhadap situasinya di skuat, di mana ia kerap dirotasi oleh Pep Guardiola.

Di sisi lain, City sendiri tak keberatan melepasnya karena kontraknya tinggal tersisa 1 tahun dan mereka butuh menutup dana yang sudah dikeluarkan untuk memboyong Erling Haaland.

Sementara itu, Nathan Ake diketahui sudah menarik minat Thomas Tuchel sejak pria Jerman itu masih melatih Borussia Dortmund, berkat kemampuannya bermain di sejumlah posisi di lini belakang dan tengah.

Kedatangan Ake dan Sterling jelas akan menambah kualitas skuat Chelsea. Namun di sisi lain, keberadaan mereka akan membuat sejumlah bintang The Blues tersingkir. Siapa saja pemain Chelsea yang akan jadi korban kedatangan duo Manchester City tersebut? Berikut ulasannya: