Bursa Transfer

AC Milan Diprank, Marco Asensio Banting Setir dan Bakal Bertahan di Real Madrid

Rabu, 29 Juni 2022 03:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Denis Doyle/Getty Images
Rumor kepindahan winger Real Madrid, Marco Asensio ke AC Milan terancam berakhir antiklimaks. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Rumor kepindahan winger Real Madrid, Marco Asensio ke AC Milan terancam berakhir antiklimaks.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan winger Real Madrid, Marco Asensio ke AC Milan terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, pemain berusia 26 tahun tersebut dilaporkan ingin bertahan di Real Madrid dan menolak meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Kabar tersebut seolah jadi pukulan telak bagi AC Milan yang sudah kebelet meminangnya. Ya, musim panas ini Asensio memang jadi target belanja Tim Merah Hitam.

Asensio masuk rencana pembelian AC Milan untuk memperbaiki jebloknya sektor winger kanan pasukan Stefano Pioli.

Diketahui jika sektor tersebut memang jadi kelemahan AC Milan. Pada musim 2021-2022 dua sosok yang memaku posisi tersebut yakni Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Statistik mencatat jika Saelemakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi.

Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar. Sejumlah nama pun masuk dalam radar managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini. Di antaranya adalah Marco Asensio.

Berbekal hubungan harmonis dengan kubu Los Blancos, Tim Merah Hitam optimis dapat mendaratkan Asensio dalam waktu dekat.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, Asensio dilaporkan banting setir dan lebih memprioritaskan untuk bertahan di Real Madrid.