Bursa Transfer

Bursa Transfer: Antony Terlalu Mahal, Manchester United Justru Kejar Target 'Mustahil' Ini

Rabu, 29 Juni 2022 16:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Marco Asensio dijadikan Manchester United target baru apabila Antony tidak gagal datang di bursa transfer ini meski AC Milan punya kans lebih besar. Copyright: © Getty Images
Marco Asensio dijadikan Manchester United target baru apabila Antony tidak gagal datang di bursa transfer ini meski AC Milan punya kans lebih besar.

INDOSPORT.COM - Bukan rahasia lagi jika Manchester United memang meminati Antony dari Ajax Amsterdam untuk mengisi pos sayap kanan mereka pada bursa transfer kali ini.

Hanya saja sang winger Brasil ditenggarai dibanderol terlalu mahal sehingga klub raksasa Inggris tersebut mengalihkan perhatian mereka pada bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Antony memang pantas dihargai mahal karena Ajax memang belum mau untuk melepasnya sekarang. Tidak dengan kontrak yang masih berlaku hingga Juni 2025.

De Godenzonen hanya mau menjual Antony andai ada tawaran yang tidak masuk akal. Maka dari itu para peminat minimal harus mengeluarkan 80 juta Euro yang dua kali lipat nilai pasarannya.

Manchester United menurut laporan dari Fabrizio Romano masih berusaha keras untuk membujuk Ajax untuk mau menurunkan permintaan mereka namun tidak ada salahnya untuk menyasar target cadangan.

Asensio dipilih karena ia bisa didapatkan dengan banderol 40 juta Euro saja. Real Madrid memang masih punya kontrak semusim dengannya namun sang pemain membuka kemungkinan untuk pergi.

Marco Asensio pada 2021/2022 lalu tidak menjadi pilihan utama Los Blancos untuk mengisi lini depan. Pelatih Carlo Ancelotti lebih senang untuk menduetkan Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Di ajang Liga Spanyol, Asensio bermain 19 kali sebagai starter sementara 12 lainnya dimulai dari bangku cadangan. Meski demikian ia masih bisa mengemas 10 gol.

Hanya saja di Liga Champions eks Real Mallorca tersebut sama sekali tidak mendapat menit bermain. Hasilnya trofi yang dimenangkan klubnya di akhir musim jadi sedikit terasa hambar.

Maka dari itu Asensio wajar jika tidak menutup opsi untuk pergi dari Real Madrid yang sudah ia bela sejak 2015 lalu dan mungkin pada bursa transfer ini Manchester United bisa menjadi destinasi barunya.