Bursa Transfer

Bursa Transfer: Inter Milan Full Senyum! Kantong Kering Rival Sekota Buat Mereka 'Solo' Kejar Dybala

Rabu, 29 Juni 2022 19:18 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
AC Milan saat ini sedang tidak punya cukup uang ntuk menyaingi Inter Milan dalam perburuan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
AC Milan saat ini sedang tidak punya cukup uang ntuk menyaingi Inter Milan dalam perburuan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala tampaknya memang akan memilih Inter Milan sebagai klub barunya pada bursa transfer musim panas 2022.

AC Milan untuk saat ini tidak punya cukup aggaran untuk ikut bersaing demi tanda tangan sang penyerang kidal Argentina sehingga kecil kemunginan mereka menawar.

Informasi tersebut dibocorkan oleh jurnalis asal Italia, Luca Marchetti. Ia menyebut jika Inter sedang melaju sendirian untuk mengejar Dybala namun Milan masih tetap punya peluang.

"Untuk saat ini Dybala sedang melakukan negosiasi serius dengan Inter Milan. Tidak ada tawaran dari klub lain," beber Marchetti saat biacra pada TMW Radio.

"AC Milan tidak punya cukup uang untuk memberikan tawaran kompetitif. Hanya saja jika ada kesempatan dari Dybala untuk mengurangi permintaan maka ada kesempatan," tambahnya lagi.

Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas kali ini akan berstatus sebagai free agent setelah kontraknya dengan Juventus tidak diperpanjang.

Tidak adanya kesepakatan baru dengan Il Bianconeri soal gaji membuat La Joya memilih untuk hengkang. Di sinilah Inter Milan dan AC Milan punya peluang.

Inter kabarnya siap memberikan Dybala bayaran sebesar 6 juta Euro per tahun. Memang hanya separuh dari apa yang Juventus berikan musim lalu namun sang bintang 28 tahun tidak keberatan dengan nominal itu.

Dalam sebulan terakhir representasi Dybala sudah menggelar sejumlah pertemuan dengan Inter untuk membahas perkara kontrak dan juga bonus yang bisa menyertainya.

Jika tidak ada gangguan lebih jauh dari AC Milan, maka dipastikan Inter Milan akan mendapatkan Paulo Dybala dalam waktu dekat.