Bursa Transfer

Gara-gara Ini, AS Roma Bisa Kehilangan Jose Mourinho Usai Musim Debut yang Sukses!

Rabu, 29 Juni 2022 22:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Lisi Niesner
Jose Mourinho tidak puas dengan manuver AS Roma di bursa transfer yang sangat lambat dan baru merampungkan kedatangan Nemanja Matic saja. (Foto: REUTERS/Lisi Niesner) Copyright: © REUTERS/Lisi Niesner
Jose Mourinho tidak puas dengan manuver AS Roma di bursa transfer yang sangat lambat dan baru merampungkan kedatangan Nemanja Matic saja. (Foto: REUTERS/Lisi Niesner)

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho dikabarkan tengah prihatin dengan lambatnya pergerakan AS Roma di bursa transfer musim panas 2022.

Jika tidak ada perubahan positif yang ditunjukkan oleh Il Giallorossi, maka bukan tidak mungkin The Special One akan hengkang nantinya.

Mourinho sendiri sangat mau untuk menghormati kontraknya yang berdurasi tiga tahun bersama Roma sejak 2021/2022 lalu. Terutama usai sukses yang cukup berarti di musim pertamanya.

Serigala Ibu Kota diantarkan oleh manajer berkebangsaan Portugal itu menuju trofi pertama sejak 2008 dengan memenangi edisi pertama Liga Konferensi Eropa.

Mmourinho sempat mendapat tawaran untuk menjadi pelatih anyar untuk Paris Saint-Germain namun kemudian ia memutuskan untuk tetap setiap pada AS Roma.

Sayangnya hingga Juni 2022 nyaris berakhir, Roma tidak kunjung punya skuat yang lebih baik ketimbang musim lalu dengan baru satu pemain yang diperkenalkan secara resmi.

Ia adalah Nemanja Matic dari Manchester United yang didapatkan secara cuma-cuma usai sang gelandang bertahan senior Serbia menyudahi kontraknya secara prematur dengan The Red Devils.

Meski sudah berusia 33 tahun namun ia adalah pemain yang sangat dipercaya Jose Mourinho karena sudah pernah bekerja sama di dua klub berbeda, United dan Chelsea.

Hanya saja setelah Matic belum ada lagi pemain yang disambut lagi di Olimpico Roma. Wajar jika kemudian Mourinho kesal dan bisa mempertimbangkan untuk pergi.

Menurut laporan dari La Republica, Mourinho paham dengan keterbatasan finansial klubnya namun tetap ingin Roma berinvestasi lebih serius lagi.