Liga Italia

Hampir Final! Calon Maradona Baru Liga Italia Gabung Juventus

Rabu, 29 Juni 2022 20:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-David Klein
Pemain Argentina Angel Di Maria merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan setim REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Pemain Argentina Angel Di Maria merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan setim REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan semakin dekat untuk memastikan transfer gelandang asal Argentina, Angel Di Maria pada pekan depan.

Gelandang Argentina, Angel Di Maria menghabiskan tujuh tahun kontrak di tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dengan raihan 14 trofi, termasuk lima gelar Liga prancis.

Namun demikian, Di Maria kabarnya tak lagi memperpanjang kontrak bersama PSG dan dikabarkan semakin dekat meneken kontrak bersama raksasa Liga Italia, Juventus.

Usai lepas dari PSG, Di Maria kemudian dikabarkan bakal bergabung ke Juventus, mengingat pembicaraan antara kedua belah pihak sudah terjadi.

Namun demikian, pembicaraan antara Juventus dan Angel Di Maria kabarnya tengah buntu, meskipun La Vecchia Signora yakin buruannya itu tak akan kabur.

Di Maria sendiri masih ingin bermain untuk klub top Eropa, mengingat dirinya masih punya kesampatan untuk bergabung di skuat timnas Argentina yang akan bermain di Piala Dunia 2022 November nanti.

Selepas Piala Dunia 2022, barulah Angel Di Maria akan kembali dan menyelesaikan karier sepak bolanya di Argentina.

Pasalnya, Di Maria adalah pemain berkaliber tinggi yang punya cukup pengalaman di berbagai kompetisi Eropa.

Tak hanya itu, lantaran kontraknya dengan PSG sudah usai, ada dua klub yang dikabarkan tertarik ingin mendatangkan Di Maria, yaitu Barcelona dan mantan klubnya, Benfica.

Dikutip dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, Di Maria disebut-sebut lelah menanti tawaran dari Barcelona dan berbicara dengan Juventus untuk meneken kontrak baru.