Liga Indonesia

Ikuti Jejak PSG dan Barcelona, Persija Kini Lebih Dekat dengan The Jakmania

Rabu, 29 Juni 2022 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan gebrakan untuk dapat mendekatkan diri dengan penggemarnya, The Jakmania, Selasa (28/6/22).

Kini, demi mendekatkan diri dengan The Jakmania, Persija menggandeng kemitraan global dengan platform fans engagement berlabel Socios.com.

Dalam kerja sama ini, Persija akan meluncurkan Fan Token, yaitu aset digital yang memberikan akses kepada seluruh penggemar mereka

Persija Jakarta bergabung dengan 150 klub besar dari berbagai belahan dunia lainnya yang telah bermitra dengan Socios.com.

Dari mulai raksasa Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Valencia, Atletico Madrid, Manchester City, Arsenal, Juventus, dan Inter Milan.

“Kami senang menyambut Persija di Socios.com. Kami tahu banyak gairah untuk sepak bola di Indonesia dan platform kami memberikan akses kepada seluruh penggemar,” kata Alexandre Dreyfus, CEO Chiliz and Socios.com.

“Kami berkomitmen untuk membangun jaringan di tingkat domestik serta menciptakan peluang keterlibatan dan pengalaman bagi segenap suporter. Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman penggemar Persija dan The Jakmania,” tuturnya.

Sementara itu, Socios.com memproyeksikan untuk menjalankan 500 polling bagi seluruh pemegang Fan Token. Memungkinkan mereka untuk mempengaruhi keputusan klub tentang berbagai hal, mulai dari desain jersey, nomor punggung, dan lagu di saat klub merayakan kemenangan.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Socios.com. Kami sangat terbuka dengan berbagai inovasi yang dapat meningkatkan hubungan kami dengan para pendukung Persija,” kata Ivi Sumarna Suryana, Direktur Komersial Persija.