Bursa Transfer

Mengejutkan! Ini Alasan Utama Renato Sanches Campakkan AC Milan dan Pilih PSG

Rabu, 29 Juni 2022 23:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches saat masih menjadi pemain Bayern Munchen Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches saat masih menjadi pemain Bayern Munchen
Karena Uang?

Dilansir dari Get French Football News, PSG mampu mengungguli AC Milan dalam mendapatkan Renato Sanches karena Les Parisiens jauh lebih serius ketimbang Rossoneri.

Seperti yang diketahui, AC Milan dilaporkan terlalu lama dalam menuntaskan transfer Renato Sanches dan terus melakukan negosiasi mengenai harga pemain.

Meski sepakat dengan Lille di angka 15 juta euro dan 3 juta euro sebagai bonus, nyatanya AC Milan tak bisa memuaskan pihak Renato Sanches.

Pasalnya, AC Milan menawarkan gaji hanya 4,5 juta euro per musim. Berbeda dengan PSG yang berani memberikan gaji 6 juta euro per musim saat mengajukan tawaran pertamanya.

Hal tersebutlah yang membuat Renato Sanches kemudian memilih PSG. Terlebih lagi, Les Parisiens siap menebusnya sesuai dengan permintaan Lille.

Selain itu, faktor Luis Campos juga menjadi alasan mengapa Renato Sanches mencampakkan AC Milan dan menerima pinangan PSG.

Penunjukkan Luis Campos dan hadirnya Christope Galtier sebagai pelatih PSG ini membuat Renato Sanches mantap untuk menyeberang dari Lille ke PSG.