Liga Spanyol

Real Madrid Tak Beri Perpanjangan Kontrak, AC Milan dan Liverpool Tawar Marco Asensio

Rabu, 29 Juni 2022 21:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Soccrates Images/Getty Images
Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves

INDOSPORT.COM – Real Madrid dikabarkan tak akan menawarkan kontrak baru untuk Marco Asensio dan memberi jalan bagi AC Milan dan Liverpool untuk memberikan tawaran.

Dilansir dari laporan media Spanyol, COPE, Marco Asensio kabarnya akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022.

Real Madrid kabarnya tak akan memberikan kontrak baru kepada pemain timnas Spanyol ini dan ada tawaran kontrak dari tim lain.

Kabarnya, raksasa Liga Inggris, Liverpool dan raksasa Liga Italia, AC Milan akan memberikan tawaran, mengingat kebutuhan kedua klub akan sosok Marco Asensio.

Karier profesional Marco Asensio sebenarnya cenderung menjanjikan, meskipun kariernya bersama Real Madrid akan usai dalam waktu dekat.

Selain itu, pada musim 2021/2022, Marco Asensio masih mampu mengemas 12 gol dari 42 penampilan atau peringkat ketiga  di bawah Karim Benzema dan Vinicius Jr.

Tentunya, hal ini ironis melihat Marco Asensio akan hengkang, mengingat kemampuannya sebenarnya dibutuhkan oleh Real Madrid.

Namun demikian, kemungkinan minat dari Liverpool dan AC Milan akan memberikan Real Madrid kesempatan untuk mendapatkan dana sega.

Kabarnya, dilansir dari The Hard Tackle, Liverpool dan AC Milan disebut-sebut sudah memberikan tawaran kepada Los Blancos.

Liverpool dikabarkan tertarik karena baru saja kehilangan Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Munchen usai enam tahun bermain.