Bursa Transfer

Selepas Ditinggalkan Romelu Lukaku, Chelsea Disarankan Bajak Target Barcelona

Rabu, 29 Juni 2022 15:36 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© tranmererovers.co.uk
Legenda Chelsea, Pat Nevin yang pernah membela Tranmere Rovers. Copyright: © tranmererovers.co.uk
Legenda Chelsea, Pat Nevin yang pernah membela Tranmere Rovers.

INDOSPORT.COM – Proses kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan hampir selesai sepenuhnya. Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin, sarankan The Blues bajak Robert Lewandowski dari Barcelona.

Dikabarkan Romelu Lukaku saat ini sudah mengijakan kaki di Inter Milan. Penyerang Timnas Belgia itu akan menjalani tes medis setelah berhasil menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea ke I Nerazzurri.

Keinginan Romelu Lukaku untuk pergi dari Stamford Bridge sudah memanas sejak beberapa pekan lalu. Bahkan jauh sebelum itu, ruang ganti Chelsea dihebohkan dengan wawancara yang dilakukannya dengan Sky Italia.

Wawancara itu disinyalir sebagai buntut dari segala permasalahan Romelu Lukaku dan membuatnya kembali ke Inter Milan.

Setepas wawancara itu, Thomas Tuchel menjadi geram dan mengeluarkan Lukaku dari skuadnya menjelang laga kontra Liverpool lalu.

Selain itu, pemain yang dibeli dengan harga 100 juta euro itu justru membuat tim tak lagi menaruh simpati dengannya. Bahkan Thomas Tuchel tak sungkan untuk menempatkan Lukaku di bangku cadangan.

Menghadapi hal itu, Romelu Lukaku terang-terangan ia ingin kembali ke Inter Milan setelah ia hanya menjadi pelapis Kai Havertz.

Lukaku juga dikabarkan melalukan kontak dengan Simone Inzaghi, bahwa dirinya akan melakukan segala hal yang ia bisa agar kembalinya ke Inter Milan segera terwujud.

Benar saja, misi Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter Milan telah menjadi kenyataan. I Nerazzurri sepakat untuk memulangkan penyerang itu dari Chelsea dengan biaya 8 juta euro plus bonus.

Menyinggung permasalahan Romelu Lukaku, tak pelak membuat legenda Chelsea, Pat Nevin, angkat biacara. Ia berharap agar The Blues segera mencari pengganti Lukaku, meski harus membajak target Barcelona.