Liga Inggris

Starting Line Up Pemain U-23 di Skuat Utama Liverpool: Bakal Jadi Andalan Klopp di Masa Depan!

Rabu, 29 Juni 2022 00:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United

INDOSPORT.COM – Mengupas Starting Line Up pemain U-23 di skuat utama Liverpool saat ini, yang bakal jadi andalan Jurgen Klopp di masa depan.

Liverpool saat ini tengah melakukan regenerasi seiring menuanya beberapa pemain pilarnya dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Regenerasi ini pun terlihat dalam kebijakan transfer Liverpool belakangan ini yang banyak mendatangkan pemain muda potensial.

Transisi dari para pemain tua ke pemain baru ini pun perlahan telah ditunjukkan Jurgen Klopp dalam beberapa musim terakhir.

Klopp banyak menurunkan dan mengandalkan pemain muda di tengah padatnya jadwal Liverpool beberapa musim terakhir.

Saat para pemain muda itu siap, Liverpool pun tak panik jika bintang-bintang utamanya hengkang seperti yang baru saja dilakukan Sadio Mane.

Untuk itu, mari melihat bagaimana Starting Line Up pemain U-23 Liverpool di skuat utama saat ini. Berikut ulasannya.

Kiper: Caoimhin Kelleher

Klopp sadar jika Alisson Becker tak akan terus menerus mengawal gawang Liverpool. Sehingga ia terkadang memainkan kiper muda, Caoimhin Kelleher.

Kiper berusia 23 tahun ini beberapa kali diandalkan di laga-laga penting, termasuk di final Piala Liga Inggris 2021/22 kala melawan Chelsea.