Bursa Transfer

Amunisi Baru, Penyerang Muda Inggris Berlatih Bersama Chelsea

Kamis, 30 Juni 2022 05:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Reuters/Paul Childs
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kala berselebrasi di laga kontra Real Madrid (13/04/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kala berselebrasi di laga kontra Real Madrid (13/04/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Chelsea sebentar lagi akan mendapatkan amunisi baru, setelah penyerang muda Inggris, Amadou Diallo pergi berlatih bersama klub London Barat.

Lagi-lagi Chelsea mendapatkan pasukan baru setelah mereka berhasil membajak Raphinha dari Arsenal. Kali ini penyerang wonderkid berusia 19 tahun dikabarkan sedang mengikuti latihan di Stamford Bridge.

Amadou Diallo merupakan penyerang asal Inggris yang bergabung dengan West Ham United. Penyerang muda itu merupakan pemain yang nyaman ketika ditempatkan sebagai penyerang sayap kiri.

Ia telah bergabung bersama tim muda West Ham United, dan jasanya masih terus digunakan hingga masuk ke skuad U-23.

Penyerang asal Inggris itu telah bergabung bersama West Ham sejak tahun 2013. Namun ia tidak memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama The Hammers.

Tentu saja dengan bergabungnya Amadou Diallo akan memperkuat pasukan The Blues, meskipun ia tidak mendapatkan jaminan untuk bisa masuk ke tim senior.

Namun, Amadou Diallo dapat dipastikan akan bergabung dengan tim muda Chelsea. Atau setidaknya apabila ia bergabung dengan The Blues, ia akan dikirim ke suatu klub dengan status pinjaman.

Hal ini tentu saja disadari oleh Amadou Diallo, bagaimana ia melihat lini depan Chelsea saat ini, dirinya pasti tahu bahwa ia harus bersaing dengan pemain-pemain berbakat dari Akademi Cobham.

Tapi, ia tetap merasa bahwa keputusannya untuk pergi merupakan keputusan yang tepat. Apalagi setelah ia kekurangan menit bermain saat bersama West Ham United.

Oleh karena itu, Amadou Diallo memutuskan untuk tidak meninggalkan Tim asal London Timur itu karena tidak pernah membuat penampilan senior dengan West Ham.