Bursa Transfer

Kelewat Baper, Candaan Thomas Tuchel Bawa Romelu Lukaku Pergi dari Chelsea

Kamis, 30 Juni 2022 20:47 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku akhirnya resmi kembali ke pelukan Inter Milan. Beredar kabar, penyebab alasannya pergi salah satunya dikarenakan candaan Thomas Tuchel.

Penyerang Belgia, Romelu Lukaku saat ini sudah resmi mengenakan kembali seragam Inter Milan. Mudiknya Lukaku pun telah diresmikan oleh I Nerazzurri.

Setelah kembali merumput untuk Inter Milan, Lukaku akan mengenakan nomor 90. Nomor ini pun juga menuai banyak hipotesis dan banyak yang merasa angka tersebut merupakan sindiran halus untuk Chelsea.

Sebab, Romelu Lukaku sebelumnya pindah ke Chelsea dari Inter Milan dengan menghabiskan dana 97,5 juta poundsterling.

Setelah menjalani masa sulit Bersama London Barat, Romelu Lukaku kembali ke pelukan Inter Milan sebagai pemain pinjaman dengan biaya 7,5 juta poundsterling.

Apabila dimasukkan dalam perhitungan matematika, nomor 90 milik Romelu Lukaku merupakan jumlah keuntungan yang didapatkan Inter Milan dari penjualannya.

Menyusuri tidak apiknya performa Romelu Lukaku, disinyalir karena ia tidak bahagia saat Bersama Chelsea.

Namun jauh sebelum itu, pada akhir tahun 2021 lalu, Romelu Lukaku telah menghebohkan ruang ganti bahkan para penggemar The Blues akibat wawancara yang dilakukannya bersama Sky Italia.

Akibat dari wawancara yang dilakukannya itu, membuat Thomas Tuchel naik pitam, bahkan pelatih Chelsea itu mengeluarkan Lukaku dari skuad saat akan melawan Liverpool lalu.

Ketidaknyamanan itu pun juga diyakini yang menyebabkan ia ingin pergi dari Chelsea. Selain itu, candaan Thomas Tuchel kepada Lukaku juga diyakini membuat pemain Belgia itu geram.