Bursa Transfer

Kembali ke Pelukan Inter Milan, Begini Tanggapan Romelu Lukaku

Kamis, 30 Juni 2022 11:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Romelu Lukaku, sudah resmi berseragam Inter Milan walaupun hanya berstatus sebagai pinjaman belaka.

Pertanyaan mengenai masa depan Romelu Lukaku akhirnya terjawab sudah setelah striker Timnas Belgia tersebut diperkenalkan oleh Inter Milan.

Seperti yang diketahui, performa striker bernomor punggung ‘9’ tersebut kurang menyakinkan musim lalu. Padahal Chelsea menebusnya dari Inter Milan dengan mahar 110 juta euro atau senilai 1,7 triliun rupiah.

Lukaku gagal menampilkan performa ciamiknya bersama The Blues. Padahal striker jangkung tersebut tampil luar biasa kala masih berseragam Inter Milan.

Dirinya bahkan membantu Inter Milan menjuarai Liga Italia musim 2020 lalu dan masuk ke dalam jajaran penjebol gawang terbanyak.

Sungguh disayangkan karena selepas ia kembali ke Chelsea, Lukaku malah kesulitan beradaptasi dengan taktik yang diterapkan Thomas Tuchel sehingga Lukaku tidak bisa beringas seperti di Inter Milan.

Bahkan setelah musim selesai, Romelu Lukaku mengatakan keinginannya untuk balikan dengan sang mantan.

Kabar baiknya, Chelsea mengabulkan keinginan striker Timnas Belgia tersebut. Inter Milan akhirnya meminjam Lukaku dengan menebus sekitar 10,3 juta poundsterling atau sekitar 185,7 miliar rupiah.

Sudah resmi balikan dengan ‘kekasih lama’-nya, lantas bagaimana dengan tanggapan Romelu Lukaku mengenai hal tersebut?