Bursa Transfer

Legenda Manchester United Sampai Turun Gunung Bantu Transfer Setan Merah

Kamis, 30 Juni 2022 16:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Legenda Manchester United, Gary Neville dikabarkan sampai turun gunung untuk membantu proses transfer Manchester United di musim panas ini. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Legenda Manchester United, Gary Neville dikabarkan sampai turun gunung untuk membantu proses transfer Manchester United di musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville dikabarkan sampai turun gunung untuk membantu proses transfer Manchester United pada musim panas ini.

Manchester United dikabarkan memang tengah gencar-gencarnya melakukan perburuan pada bursa transfer musim panas ini.

Nama-nama seperti Frenkie de Jong, Tyrel Malacia, hingga Christian Eriksen adalah nama-nama yang kerap disanterkan akan berseragam Manchester United musim depan.

Namun, di antara banyaknya nama-nama yang dikaitkan dengan raksasa asal Manchester itu, baru Tyrel Malacia yang dikabarkan setuju untuk bergabung.

Tyrel Malacia dikabarkan akan menggantikan posisi bek kiri yang dahulu dihuni oleh Aaron Wan-Bissaka. Tyler Malacia sendiri memang menjadi pilihan utama Ten Hag untuk posisi bek kiri.

Dilansir dari L’Equipe, sang pemain dikabarkan sudah pasti pindah ke Manchester United. Ia sudah menerima pinangan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Tak hanya itu, angin segar lain yang berhembus ke Manchester adalah soal Frenkie de Jong yang kabarnya sudah sampai pada kata sepakat untuk bergabung.

Akibat beberapa progress yang cukup meyakinkan dari The Red Devils, sang legenda klub Gary Neville dikabarkan ikut turun gunung memberi saran terkait transfer selanjutnya bagi MU.

Neville dikabarkan tengah gencar memberi saran kepada manajemen untuk bisa merekrut Christian Eriksen. Eriksen diproyeksikan akan mengisi lini tengah MU yang ditinggal beberapa pemain.

“Kami tahu area yang benar-benar perlu untuk mereka (Manchester United) perkuat. Lini tengah adalah kebutuhan mutlak, kebutuhan mutlak.” ujar Neville dilansir dari Manchester Evening News (30/06/22).