Bursa Transfer

Man United Pernah Tolak Tawaran PSG Barter Pogba-Neymar, Mengapa?

Kamis, 30 Juni 2022 20:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Eric Gaillard
Neymar mencoba keluar dari hadangan lawan di laga OGC Nice vs PSG (06/03/22). (Foto: REUTERS/Eric Gaillard) Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Neymar mencoba keluar dari hadangan lawan di laga OGC Nice vs PSG (06/03/22). (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)

INDOSPORT.COM – Tak disangka, Manchester United pernah menolak ajakan Paris Saint-Germain untuk melakukan pertukaran pemain antara Paul Pogba dan Neymar beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Manchester United pernah menolak ide pertukaran bintang Prancis, Paul Pogba, dengan bintang Brazil, Neymar.

Sebelum ingin mendepak Neymar, ternyata PSG pernah mengajukan barter pemain dengan Man United untuk demi mendapatkan Pogba

elakangan ini para pendukung PSG harus diguncang kabar tak sedap mengenai keinginan Neymar untuk hengkang dari raksasa Liga Prancis tersebut.

Salah satu faktor hengkangnya pemain termahal tahun 2017 tersebut disinyalir karena faktor internal, yaitu hubungannya dengan PSG yang kian memburuk.

Presiden PSG, Nasser Al- Khelaifi, sendiri sempat ditanya mengenai masa depan Neymar. Namun, pertanyaan tersebut tidak dijawab secara gamblang olehnya.

Sang presiden hanya menyinggung, meminta, dan menagih kontribusi para pemainnya musim depan.

“Potensi Neymar pergi? Apa yang bisa saya katakan adalah, kami selalu meminta para pemain agar menampilkan performa yang lebih baik dari musim lalu,” ucapnya.

Kendatipun sukses di Liga Prancis dengan menjuarainya, Nasser tampaknya belum puas karena Paris Saint-Germain belum pernah memenangi Liga Champions.

Lantas bagaimana dan mengapa Manchester United menolak ide untuk menukar pemain bintangnya, Paul Pogba, dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar?