Bursa Transfer

Resmi Kembali ke Inter Milan, Romelu Lukaku Rela Tak Dapat ‘Hak Istimewa’ Ini

Kamis, 30 Juni 2022 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Romelu Lukaku tidak akan mendapatkan ‘hak istimewa’ setelah dirinya kembali ke  Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Romelu Lukaku tidak akan mendapatkan ‘hak istimewa’ setelah dirinya kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku dipastikan tidak akan mendapatkan ‘hak istimewa’ setelah dirinya resmi  kembali ke  Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Hak istimewa yang dimaksud yakni Lukaku tidak bisa mengenakan nomor punggung 9 saat berseragam Nerazzurri musim depan.

Seperti dilansir dari The Sun, Lukaku nantinya akan mengenakan jersey Inter Milan dengan nomor punggung 90 selama masa pinjamannya.

Lukaku tidak bisa mengenakan nomor 9 kebanggannya saat di Chelsea dan Timnas Belgia, karena nomor  tersebut di Inter Milan dikenakan oleh Edin Dzeko.

Keputusan Inter ini sendiri nampaknya berkaca dari status Lukaku yang hanya pemain pinjaman saja. Sedangkan Edin Dzeko saat ini adalah penyerang utama Inter Milan sejak musim lalu.

Nomor 90 tersebut juga diperkenalkan sekaligus, berbarengan saat Inter Milan mengumumkan bahwa Lukak telah kembali ke Giuseppe Meazza.

Sebagaimana diketahui, penyerang berkebangsaan Belgia itu resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan salah satu raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Namun Inter hanya merekrutnya dengan status pinjaman, karena mustahil La Beneamata menebus Lukaku dengan opsi pembelian.

Chelsea pun setuju dengan proposal peminjaman tersebut. Namun Inter harus membayar biaya peminjaman Lukaku hingga mencapai sekitar 10,3 juta pounds.