Liga Indonesia

Siap Tampil di 8 Besar, Ini Target Marc Klok Bersama Persib di Piala Presiden 2022

Kamis, 30 Juni 2022 21:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Marc Klok (kanan), kembali berlatih bersama tim Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/06/22), setelah memperkuat Timnas Indonesia. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Marc Klok (kanan), kembali berlatih bersama tim Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/06/22), setelah memperkuat Timnas Indonesia. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku sudah siap untuk menghadapi PSS Sleman pada pertandingan 8 besar Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (01/07/22).

Menurut pemain naturalisasi ini, kondisi kebugarannya saat ini cukup bagus meskipun baru bergabung dengan skuat Persib Bandung beberapa hari.

Pasalnya, selama bergabung dengan Timnas Indonesia dia menjalankan program latihan secara rutin dan melakoni pertandingan, kemudian Marc Klok mendapatkan jatah libur dari Robert Alberts. 

Sehingga, saat kembali gabung Persib kondisinya tetap bugar dan bisa langsung menjalankan program yang diberikan tim pelatih untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Sebagai informasi, Marc Klok kembali bergabung dan berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh, pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/06/22).

"Bagus, setelah berlibur selama dua pekan dan sekarang saya kembali ke Bandung," kata Marc Klok.

Pemain berusia 29 tahun ini menambahkan, tidak menemui kendala dalam beradaptasi, meskipun tim kebanggaan Bobotoh mendatangkan beberapa pemain anyar guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Pasalnya, beberapa pemain anyar tersebut sudah dikenal olehnya, bahkan saat di timnas Indonesia sudah berlatih bersama, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

"Sudah tahu semua pemain baru dan saya senang saya kembali dan saya mau main lagi," jelas Marc Klok.