Bursa Transfer

Berkat Pemain Ini, Tottenham Kini Disebut Jauh Lebih Baik dari Liverpool dan Man City

Jumat, 1 Juli 2022 15:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bryn Lennon/Getty Images
Legenda Arsenal, Paul Merson. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Legenda Arsenal, Paul Merson.

INDOSPORT.COM – Legenda Arsenal, Paul Merson, baru mengeluarkan pendapat bahwa Tottenham Hotspur lebih baik daripada Liverpool dan Manchester City.

Pendapatnya itu ia tujukan usai Tottenham Hotspur mendatangkan Yves Bissouma dan ia menilainya lebih baik daripada Darwin Nunez ke Liverpool serta Erling Haaland ke Manchester City.

Yves Bissouma sendiri merupakan pemain berbakat yang berperan sebagai gelandang tengah di Brighton. Tottenham sepakat menebus pemain Mali tersebut senilai 29 juta euro atau sekitar 453,8 miliar rupiah ditambah add-on.

Bissouma sendiri mencatatkan 3,4 tekel, 18,6 press, dan 1,7 blok . Hal ini hampir menyamai torehan Kante yang membuat 3,11 tekel, 21,4 press, dan 1,96 blok per 90 menit.

Tak heran, Antonio Conte disinyalir telah mendapatkan ‘The Next N’golo Kante’ dalam diri Yves Bissouma. Dengan ini, pelatih asal Italia tersebut sudah menemukan gelandang tengah tipe Destroyer barunya.

Sebelum mendatangkan Bissouma, Spurs sudah kedatangan Ivan Perisic dan Frasier Forster. Selanjutnya, Tottenham bakal segera menggaet Richarlison dari Everton.

Diperkirakan Tottenham masih akan terus ‘berisik’ dalam bursa transfer kali ini dengan mendatangkan berbagai pemain baru.

Legenda Arsenal, Paul Merson, menyinggung sesuatu mengenai kepindahan Yves Bissouma ke Tottenham Hotspur.