Bursa Transfer

Bursa Transfer: Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Eriksen

Jumat, 1 Juli 2022 02:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Reuters/Peter Cziborra
Pemain Brentford, Christian Eriksen saat diperkenalkan kepada penggemar. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pemain Brentford, Christian Eriksen saat diperkenalkan kepada penggemar. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORTS.COM - Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain tim nasional Denmark, Christian Eriksen.

Dilansir dari Sky Sports, sudah waktunya bagi Christian Eriksen untuk memutuskan masa depannya. Brentford dan Manchester United adalah pilihannya.

Brentford merupakan tim yang musim lalu memakai jasa Christian Eriksen. Sedangkan, Manchester United adalah klub yang santer akan memboyongnya pada musim panas ini.

Pemain yang kini berusia 30 tahun itu sebelumnya sudah dilirik oleh mantan klub yang membesarkan namanya, Tottenham Hotspurs.

Akan tetapi, Tottenham tampaknya telah meninggalkan ketertarikannya terhadap mantan pemainnya itu.

Kala membela Tottenham Hotspurs dulu, Eriksen telah membuat lebih dari 300 penampilan bersama The Lilywhites.

Namun, mundurnya Tottenham tampaknya membuat perburuan terhadap transfer sang pemain hanya mengerucut ke arah dua klub, Brentford dan Manchester United.

Kedua klub tersebut sudah mengajukan penawaran kepada pemain tim nasional Denmark itu. Jadi, mereka hanya tinggal menunggu keputusan Eriksen saja.

Dilansir dari sumber yang berberda, Metro, Eriksen tampaknya sengaja menunda keputusannya terkait akan kemanakah ia berlabuh.

Jika ia memilih Manchester United, maka keaktifan United dalam bursa transfer musim panas ini lah yang nantinya akan menentukan keputusannya.

“Ada banyak kriteria dan banyak hal yang tidak bisa disamakan di dalam keputusan semacam itu. Terkadang ia berjalan cepat dalam sepak bola, di sisi lain ia berjalan sedikit lebih lambat. Saya harus membuat kepurusan terbaik dan tidak terburu-buru,” ujar Eriksen.