Bursa Transfer

Lengah, Arsenal Langsung Bergegas Tikung Transfer Lisandro Martinez dari Man United

Jumat, 1 Juli 2022 06:46 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM - Arsenal berpeluang besar untuk menggaet bek muda asal Argentina, Lisandro Martinez dari cengkraman Manchester United.

Nama Lisandro Martinez pada bursa transfer musim panas ini tengah menjadi komoditi panas, setelah banyak diincar klub-klub top Eropa.

Manchester United adalah salah satunya. Setan Merah memang belakang selalu dihubungkan dengan sang pemain menyusul kedatangan pelatih baru Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Erik ten Hag adalah mantan pelatih Ajax Amsterdam yang notabenenya adalah klub Lisandro Martinez saat ini.

Manchester United ngotot ingin mendapatkan Lisandro Martinez untuk menambah kekuatan di lini belakangnya, yang tampil sangat kropos dalam beberapa musim terakhir.

Namun hingga kini, progres transfer Lisandro Martinez ke Old Trafford hanya sebatas rumor belum ada aksi nyata dari Manchester United untuk melayangkan pembicaraan.

The Telegraph mengklaim bahwa Manchester United berpotensi gagal mendapatkan Martinez. Sang bek dikabarkan sedang masuk dalam pantauan Arsenal.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sangat serius ingin mendatangkan Martinez. Karena ia butuh tambahan bek di lini pertahanan mereka.