Liga Indonesia

Liga 2: Skuat Dirasa Masih Kurang, Tetangga PSMS Medan Seleksi Eks Timnas

Jumat, 1 Juli 2022 09:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM
Manajer PSDS, Herman Sagita. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM
Manajer PSDS, Herman Sagita. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 2 2022, PSDS Deli Serdang, telah mengontrak 22 nama. Mereka masih berburu pemain baru lain sebelum kompetisi bergulir.

Diketahui, idealnya sebuah tim minimal memiliki 25 pemain atau lebih untuk mengarungi semusim penuh. Hal ini sedang diupayakan oleh PSDS.

"Kami sudah kontrak 22 pemain, rencananya kita akan kontrak 27 pemain," ucap Manajer PSDS, Herman Sagita, kepada INDOSPORT, Kamis (30/6/22). 

Untuk menambah kekurangan, tetangga PSMS Medan ini akan kedatangan dua calon pemain baru. Mereka juga masih berencana menggaet amunisi lain.

"Rencana Jumat (hari ini) akan datang dua pemain. Statusnya trial. Di antaranya pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia," ucapnya.

"Selain itu, kami sedang mengincar striker atau winger yang memiliki sentuhan akhir mumpuni," sambung pria yang akrab disapa Cinwa tersebut.

Hal senada juga dilontarkan pelatih Syahrial Effendi. Juru taktik yang berhasil mengantarkan PSDS Deli Serdang promosi ke Liga 2 ini menyebut dua trial tadi berposisi gelandang bertahan.

Terlebih, dirinya sudah mencoba sejumlah seluruh pemain yang ada di skuat PSDS, namun belum bisa memenuhi ekspektasi untuk Liga 2 2022.

"Masih ada pemain buruan lagi, terutama di posisi gelandang bertahan. Saya sudah coba aplikasikan beberapa pemain untuk posisi itu, tapi belum ada cocok," bebernya.

"Insha Allah Jumat (hari ini) ada dua pemain yang akan datang dari Solo. Statusnya trial. Ada eks timnas di antara mereka," imbuhnya.