Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden: Persib Bandung vs PSS Sleman

Jumat, 1 Juli 2022 19:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini link live streaming perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung kontra PSS Sleman pada Jumat (01/07/22) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini link live streaming perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung kontra PSS Sleman pada Jumat (01/07/22) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung kontra PSS Sleman pada Jumat (01/07/22) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan kali ini pasukan Seto Nurdiantoro akan berkunjung ke kandang Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sebagai peringkat dua klasemen, PSS Sleman memiliki misi tersendiri untuk meruntuhkan dominasi pasukan Robert Rene Alberts.

Bagaimana tidak, pada pelaksanaan Piala Presiden 2022 ini, Marc Klok, dkk. sampai saat ini belum pernah mengalami kekalahan.

Dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya, Persib Bandung telah mengantongi dua kemenangan dan satu hasil imbang, dengan total tujuh poin.

Selain itu, Persib Bandung hanya kebobolan dua gol, masing-masing saat berhadapan dengan Bali United dan Persebaya.

Sedangkan jalan yang ditempuh PSS Sleman tidak semulus Persib Bandung. Sebab, dari empat pertandingan, mereka hanya memenangi dua laga, satu hasil imbang, dan mengalami satu kekalahan.

Bahkan, PSS Sleman mengalami kekalahan telak 5-2 dari PSIS Semarang, setelah menang 2-0 saat berhadapan dengan Persita Tangerang.

Namun, pertandingan terakhirnya PSS Sleman, mampu memenangi laga 1-0 saat berhadapan dengan Dewa United.

PSS Sleman percaya diri bahwa mereka akan melanjutkan kemenangan mereka sebelumnya, sekaligus berambisi untuk meruntuhkan dominasi dari Persib Bandung.