Bursa Transfer

Raphinha Diserobot Chelsea, Arsenal Temukan Pengganti yang Juga Diincar AC Milan

Jumat, 1 Juli 2022 10:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stu Forster/Getty Images
Arsenal kalah saing dengan Chelsea dalam urusan menggaet Raphinha dari Leeds United. Foto: Stu Forster/Getty Images. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Arsenal kalah saing dengan Chelsea dalam urusan menggaet Raphinha dari Leeds United. Foto: Stu Forster/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Arsenal kalah saing dengan Chelsea dalam urusan menggaet Raphinha dari Leeds United. Namun, The Gunners sudah menemukan penggantinya yakni target AC Milan, Noa Lang.

Chelsea dikatakan segera mendapatkan tanda tangan Raphinha setelah memenangi persaingan dengan Arsenal dan Barcelona.

Memang pemain asal Brasil itu sudah terang-terangan ingin segera cabut dari Leeds United. Bahkan, La Blaugrana sampai difavoritkan bakal menjadi pelabuhan Raphinha berikutnya.

Keinginan tersebut juga disambut manis oleh Juan Laporta sebagai Presiden Barcelona yang blak-blakan menginginkan dirinya merapat ke Camp Nou.

Namun, The Gunners dan La Blaugrana tampaknya sempat gigi jari setelah jurnalis kondang, Fabrizio Romano, mengabarkan kepindahan Raphinha semakin dekat ke Stamford Bridge.

The Blues dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Leeds United mengenai harga untuk pemain sayapnya itu.

Rumornya, Raphinha sepakat begabung ke Chelsea sebab ia sendiri memiliki hasrat untuk dapat bermain di kompetisi elite, Liga Champions.

Tak heran, Arsenal tersisih dalam persaingan merebutkan Raphinha karena skuat asuhan Arteta tersebut tidak memegang tiket ke UCL.

Namun, penggemar Arsenal tak perlu cemas sebab Mikel Arteta tampaknya telah menemukan pengganti Raphinha dalam diri Noa Lang.