Bursa Transfer

Resmi, Tottenham Hotspur Perkenalkan Richarlison Sebagai Rekrutan Anyar

Jumat, 1 Juli 2022 17:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Richarlison mencetak gol untuk Everton di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/03/21), dinihari. Copyright: © (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Richarlison mencetak gol untuk Everton di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/03/21), dinihari.

INDOSPORT.COM – Setelah amankan tanda tangan Richarlison, Tottenham Hotspur akhirnya kenalkan pemain anyar mereka kepada para penggemar Spurs.

Diketahui bahwa Kamis (30/06/22) lalu Tottenham telah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk penyerang asal Brasil, Richarlison.

Hengkangnya Richarlison juga tak pelak dari situasi Everton yang rawan terkena aturan Premier League Profit dan Sustainabillity.

Tottenham akhirnya mampu mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu setelah mengalahkan Chelsea yang ikut menaruh minat dengan Richarlison.

Kesepakatan itu pun juga telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano. Ia mengatakan bahwa Tottenham selangkah lagi akan mendapatkan servis penyerang Timnas Brasil itu.

“Tottenham telah mencapai kesepakatan permanen dengan Richarlison, ini dia!” tulis Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya.

“Bagian pertama dari dokumen transfer sang pemain sedang ditandatangani bersama Everton, setelah kesepakatan penuh terkait pernyaratan pribadi tercapai,” jelasnya.

“Biaya yang akan dibayar sekitar 50 juta poundsterling ditambah bonus. Richarlison sedang dalam perjalanan menuju tes medis di Brasil,” tulisnya Fabrizio.

Kini setelah kontrak ditandatangani 12 jam yang lalu, Richarlison telah menyelesaikan tes medisnya di Brasil sebagai pemain Tottenham baru.

Akhirnya Tottenham secara resmi, mengumumkan dengan bangga setelah mereka berhasil menyingkirkan Chelsea sebagai pesaing dalam perburuan Richarlison.