Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Pekan Depan Nicolo Zaniolo Diumumkan Jadi Pemain Anyar Juventus

Sabtu, 2 Juli 2022 06:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© asroma.com
Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan bintang AS Roma incara AC Milan, Nicolo Zaniolo, memasuki babak akhir. Copyright: © asroma.com
Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan bintang AS Roma incara AC Milan, Nicolo Zaniolo, memasuki babak akhir.

INDOSPORT.COM - Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan bintang AS Roma incaran AC Milan, Nicolo Zaniolo, pada bursa transfer memasuki babak akhir.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bakal meninggalkan Stadion Olimpico dan berlabuh ke Juventus. Bahkan pekan depan Zaniolo dilaporkan bakal diumumkan sebagai pemain anyar I Bianconeri.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Zaniolo bersama I Giallorossi memang tengah diungkit-ungkit. Situasi tersebut tak lepas dari perpanjangan kontraknya yang menemui jalan buntu.

Hingga kini, jebolan akademi Fiorentina tersebut belum juga menambah masa tinggalnya yang akan berakhir 30 Juni 2024 mendatang.

Muncul gosip jika Nicolo Zaniolo ogah memperpanjang kontraknya lantaran sepanjang musim 2021-2022 ia kerap bergesekan dengan Jose Mourinho.

AS Roma pun ancang-ancang untuk melego Zaniolo dalam waktu dekat demi menghindari penyusutan harga di saga transfer tahun depan.

Terlebih, meski Zanilo jadi pahlawan kemenangan I Giallorossi di ajang UEFA Conference League namun faktanya Zaniolo baru mengemas 8 gol plus 9 assist dalam 42 penampilannya di semua ajang.

Tak heran jika I Giallorossi berniat untuk menguangkan Zaniolo. AS Roma tak perlu mencarikan pelamar untuk sosok yang dijuluki Titisan Dejan Savicevic itu.

Pasalnya, Juventus, AC Milan dan beberapa klub Inggris dilaporkan mengantre panjang untuk mendapatkan tanda tangan Zaniolo.

Pada akhirnya, Si Nyonya Tualah yang akan menjadi tambatan hati Zaniolo selanjutnya. Kabar terbaru dari Dario Pellegrini membocorkan jika pekan depan Zaniolo resmi jadi milik I Bianconeri.