Liga Indonesia

Curhatan Marc Klok Usai Gagal Bawa Persib Ke Semifinal Piala Presiden 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 12:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib Bandung
Marc Klok mencurahkan perasaannya usai gagal membawa Persib Bandung melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022. Copyright: © Persib Bandung
Marc Klok mencurahkan perasaannya usai gagal membawa Persib Bandung melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM – Marc Klok mencurahkan perasaannya usai gagal membawa Persib Bandung melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung - julukan Persib - baru saja kalah lewat drama adu penalti dari PSS Sleman dengan skor 2-4 dalam laga yang digelar Jumat (01/06/22).

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, PSS Sleman mampu unggul terlebih dahulu lewat sundulan kepala Boaz pada menit 52'.

Persib Bandung baru mampu membalas di pengujung bababk kedua lewat tendangan penalti yang sukses dieksekusi Marc Klok.

Dengan hasil imbang selama waktu normal 90 menit, laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti karena skor 1-1 terus terjaga.

Kegagalan skuad Robert Rene Alberts pada fase ini lantaran eksekusi Erwin Ramdani mampu dibaca oleh kiper Muhammad Ridwan, sementara sepak Achmad Jufriyantoro melayang di atas mistar gawang.

Hasil ini membuat Persib tersingkir dari turnamen pramusim Liga 1, Piala Presiden 2022. Sedangkan PSS Sleman berhak melaju ke babak semifinal turnamen ini.

Usai kekalahan timnya, Marc Klok melalui akun di Instagram-nya pada hari Sabtu mengunggah sebuah video cuplikan pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman.

Gelandang naturalisasai Timnas Indonesia tersebut mengaku sangat senang bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di laga tersebut.