Liga Indonesia

Piala AFF U-19 2022: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Punya Unek-Unek Terpendam

Sabtu, 2 Juli 2022 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jelang Menghadapi timnas Indonesia U-19 dalam laga Piala AFF 2022, pelatih timnas Vietnam, Dinh The Nam mengungkap beberapa keluhan jelang pertandingan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jelang Menghadapi timnas Indonesia U-19 dalam laga Piala AFF 2022, pelatih timnas Vietnam, Dinh The Nam mengungkap beberapa keluhan jelang pertandingan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM -  Jelang Menghadapi Timnas Indonesia U-19 dalam laga Piala AFF U-19 2022, pelatih timnas Vietnam, Dinh The Nam, mengungkap beberapa keluhan jelang pertandingan.

Seperti diketahui, laga Piala AFF U-19 2022 akan dibuka dengan pertandingan besar antara tuan rumah Indonesia vs Timnas Vietnam.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (02/07/22) malam WIB.

Banyak bahasan yang muncul jelang laga Piala AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam yang disebut-sebut akan berjalan cukup seru.

Apalagi, timnas Indonesia akan menurunkan komposisi terbaik dengan pemanggilan sejumlah pemain bintang muda, seperti penyerang Madura United, Ronaldo Kwateh dan gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinand.

Rupanya, nama Ronaldo Kwateh inilah yang menjadi ketakutan pelatih Timnas Vietnam, Dinh The Nam.

Dilansir dari media Vietnam, Soha, pelatih Vietnam menyebut Indonesia diberi keberuntungan dengan beberapa keistimewaan, selain menjadi tuan rumah dan memiliki pemain hebat.

Namun demikian, Dinh The Nam mengaku dirinya percaya diri Timnas Vietnam U-19 bisa tampil bagus pada pertandingan nanti.

“Pertandingan pembuka kami sungguh dihantui ketidakberuntungan dengan Indonesia sebagai tuan rumah dengan dukungan para penonton di lapangan,” ujar The Nam.

“Tetapi, beberapa waktu yang lalu, kami selalu memberikan semangat pada pemain agar mereka mampu bersiap dengan baik dan profesional sebelum pertandingan melawan Indonesia,” katanya.