Bursa Transfer

Tak Kunjung Dapat Raphinha, Barcelona Siap 'Paksa' Dembele Terima Kontrak Baru

Sabtu, 2 Juli 2022 13:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alex Caparros/Getty Images
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, masih berpikir bahwa Ousmane Dembele mau menerima kontrak perpanjangan barunya agar tetap tinggal di Camp Nou pada bursa transfer kali ini.

Saat ini kontrak Ousmane Dembele bersama Barcelona sudah berakhir dan belum jelas kemana pemain asal Prancis tersebut bakal berlabuh.

Sebelumnya, kabar Barcelona ingin mempertahankan Dembele sempat dibocorkan Mundo Deportivo. Menurut laporan tersebut, Tim Catalan ingin pemain sayap asal Prancisnya ini bertahan berhubung Xavi masih kesulitan menggaet Raphinha.

Seperti yang diketahui, Raphinha merupakan salah satu pembelian utama Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini.

Namun, kepindahan Raphinha masih tersendat karena adanya perselisihan yang terjadi. Chelsea memang menawar Raphinha lebih tinggi daripada sang raksasa Liga Spanyol.

Akan tetapi, Raphinha dan agennya justru memaksa Leeds United untuk menerima tawaran dari Barcelona. Kabarnya Deco selaku agen dari Raphinha tengah menengahi negosiasi alot tersebut.

Harga Raphinha memang fantastis di kisaran 55 juta euro atau setara Rp857 miliar. Angka tersebut bisa dibilang terlalu mahal mengingat Barcelona sedang bokek saat ini.

Di tengah masih tersendatnya kepindahan Raphinha, Barcelona kabarnya ingin mempertahankan Dembele.

Namun, negosiasi antara klub dan Dembele untuk perpanjangan kontrak tidak menemui kata sepakat hingga kontraknya berakhir per 1 Juli.

Barcelona disinyalir masih tetap akan menyodorkan kontrak baru kepada Ousmane Dembele meskipun kontrak sang pemain baru saja habis.